LINK Live Streaming Persebaya vs Persita Malam Ini, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga 1 di TV Online Indosiar

- 6 Maret 2022, 16:49 WIB
Link Nonton Live Streaming Persita vs Persebaya Surabaya Malam ini
Link Nonton Live Streaming Persita vs Persebaya Surabaya Malam ini /Instagram/sports.indosiar

CerdikIndonesia - Link nonton live streaming Persebaya vs Persita pertandingan Liga 1 malam ini ada disini dan bisa akses secara gratis.

Persebaya Surabaya dijadwalkan akan melakoni laga pekan ke-29 menghadapi Persita Tanggerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Laga antara Persebaya vs Persita dijadwalkan akan kick off pada pukul 18.15 WIB malam ini, Minggu 6 Maret 2022.

Laga Persebaya vs Persita akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan akses link live streaming TV Online Indosiar akan tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Persija Jakarta Vs Bali United BRI Liga I Indonesia Malam Ini: Head To Head, Line Up Pemain dan Formasi Pemain

Menghadapai Persita Tanggerang malam nanti, Bajol Ijo bertekad meraih poin penuh dan kemenangan untuk menjaga kans juara Liga 1 musim 2021/2022.

Pada papan klasemen Liga 1, saat ini Persebaya Surabaya masih menduduki peringkat ke-5 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 54 poin dari 28 laga yang terpaut 6 poin dengan pemuncak klasemen Liga 1, Bali United.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku mewaspadai tren positif yang juga dimiliki Persita Tangerang dan telah mengevaluasi penampilan laga terakhirnya melawan Bhanyangkara FC Pekan lalu.

“Saya melihat sampai habis memang di situ saya lihat Persita meskipun pemain asing hanya dua atau tiga. Tapi mereka memberi perlawanan bahkan hampir menang lawan Bhayangkara FC kemarin,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x