LINK Live Streaming Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis, Nonton Gratis Aksi Pratama Arhan di J2 League Hari Ini

- 6 Maret 2022, 11:52 WIB
LINK Live Streaming Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis, Nonton Gratis Aksi Pratama Arhan di J2 League Hari Ini
LINK Live Streaming Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis, Nonton Gratis Aksi Pratama Arhan di J2 League Hari Ini //verdy.co.jp

CerdikIndonesia - Link live streaming Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis pada pertandingan J2 League 2022 bisa akses dan dapatkan disini secara gratis. 

Tim dari pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan yaitu Tokyo Verdy hari ini akan kembali melakoni laga J2 League menghadapi Tokushima Vortis.

Laga antara Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis akan dilangsungkan di Stadion Pocarisweet dan Kick Off pada pukul 12.00 WIB hari ini, Minggu 6 Maret 2022.

Laga seru antara Tokyo Verdy vs Tokushima Vortis bisa disaksikan melalui link live streaming SPOTV yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: TERKINI! Sandy Walsh dan Jordi Amat Segera Jadi WNI dan Bela Timnas Indonesia, Sin Tae-yong Apresiasi PSSI

Baca Juga: RANGKING FIFA Timnas Indonesia Melesat Jauh Dibawah Shin Tae-yong, Netizen Minta PSSI Perpanjang Kontraknya

Menghadapi Tokushima Vortis pada pekan ke-2 J2 League, Tim dari Pratama Arhan Tokyo Verdy optimis meraih kemenangan dan poin penuh.

Pada papan klasemen J2 League, Tokyo Verdy saat ini berada pada peringkat ke-5 klasemen dengan mengoleksi 4 poin dari 2 laga yang telah dilakoni.

Terpaut hanya 3 poin dengan pemuncak klasemen J2 League, Tokyo Verdy berkesempatan memuncaki klasemen J2 League dengan memenangkan laga kali ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x