LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS PERSIB, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga 1 Disini Malam Ini, 1 Maret 2022

- 1 Maret 2022, 19:25 WIB
Link Live Streaming Persija vs Persib Malam Ini, Selasa 1 Maret 2022
Link Live Streaming Persija vs Persib Malam Ini, Selasa 1 Maret 2022 /GOWAPOS/Burhan/

CerdikIndonesia - Link live streaming Persija vs Persib pertandingan Liga 1 malam ini bisa akses disini secara gratis.

Laga panas Super Bigmatch bertajuk El Clasico Indonesia yang mempertemukan Persija vs Persib akan tersaji malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 1 Maret 2022.

Laga seru Liga 1 pekan ke-28 tersebut dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.45 WIB dan akan disiarkan langsun oleh Indosiar.

Selain melalui siaran Indosiar laga Persija vs Persib juga bisa disaksikan langsung melalui link live streaming TV Online Indosiar yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Menghadapi rival abadi mereka, Persija Jakarta menatap optimis laga kali ini dan bertekad meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Baca Juga: PELUANG PERSIJA Juara Liga 1 2021/2022, Masih Terbuka Lebar: Berikut Hitung-Hitungannya!

Saat ini Persija Jakarta berada pada peringkat ke-7 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 38 poin dari 26 laga yang telah dilakoni.

Sementara sang lawan Persib Bandung, saat ini menduduki peringkat ke-3 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 54 poin dari 27 laga yang telah dilakoni.

Persib berambisi meraih poin penuh agar bisa kembali naik ke peringkat ke-2 klasemen menggeser Arema FC dan terus menempel ketat Bali United yang berada pada puncak klasemen Liga 1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x