LINK Live Streaming Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' vs KKJ Jekson Karmela, Holywings Sport Show di NET TV

- 27 Februari 2022, 16:32 WIB
LINK Live Streaming Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' vs KKJ Jekson Karmela, Holywings Sport Show di NET TV
LINK Live Streaming Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' vs KKJ Jekson Karmela, Holywings Sport Show di NET TV /Tangkap layar/Instagram @netmediatama

CerdikIndonesia - Link live streaming Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' vs KKJ Jekson Karmela malam ini bisa akses disini gratis.

Holywings Sport Show NET TV malam ini akan menghandirkan pertarungan tinju seru antara Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' vs KKJ Jekson Karmela.

Pertarungan tinju seru Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' vs KKJ Jekson Karmela akan dilangsungkan malam ini, Minggu 27 Februari 2022 dan akan ditayangkan di Net TV.

Selain pertarungan tersebut terdapat juga pertandingan yang mempertemukan The Gladiator, Vicky Prasetyo melawan selebritas Aldy Taher dan empat pertarungan seru lainnya.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, Minggu, 27 Februari 2022: Pompeii Akan Tayang di Layar Kaca!

Pertandingan eksibisi tinju digelar di Holywings Gatsu Club V.

Untuk menyaksikan laga seru aris Pernandes 'Salam dari Binjai' vs KKJ Jekson Karmela bisa memalui siaran NET TV dan link live streaming yang  tersedia di akhir artikel ini.

Paris Pernandes 'Salam dari Binjai' bebrapa waktu yang lalu namanya sempat melejit karena aksinya yang viral di media sosial.

Paris Pernandes merobohkan pohon pisang dengan beberapa kali tinjuan dan mengakhiri dengan kata 'Salam dari Binjai' dan hal tersebut membuatnya populer di Indonesia.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah