Kim Kardashian meminta pengadilan untuk melanjutkan perceraian dengan Kanye

- 25 Februari 2022, 09:47 WIB
Kim Kadarshian meminta perceraiannya segera diselesaikan
Kim Kadarshian meminta perceraiannya segera diselesaikan /

CerdikIndonesia - Kim Kardashian telah meminta pengadilan untuk mengabaikan upaya Ye untuk memperlambat perceraian mereka dan mengakhiri pernikahan mereka sesegera mungkin.

Dia mengajukan dokumen di Pengadilan Tinggi Los Angeles Rabu malam yang mengatakan Ye, yang secara resmi mengubah namanya dari Kanye West, dalam pengajuannya sendiri baru-baru ini.

Baca Juga: [BREAKING NEWS] Sumatera Barat Diserang Guncangan Gempa Skala M 6,2

Mulai menambahkan persyaratan pada perceraian yang berarti mengubah perjanjian pranikah pasangan, dan mencari perlindungan yang aman. tidak perlu dan berdasarkan kepalsuan.

Kardashian mengatakan jelas bahwa dia hanya berusaha untuk menunda, dan menyebabkan kerusakan dengan melakukannya.

"Pak. West, dengan tindakannya, telah menjelaskan bahwa dia tidak menerima bahwa hubungan pernikahan para pihak telah berakhir, ”kata pengajuan pengadilan. 

"Pak. West telah menyebarluaskan di media sosial komunikasi pribadi para pihak dan informasi yang salah tentang masalah keluarga pribadi dan pengasuhan bersama, yang telah menyebabkan tekanan emosional.”

Pada bulan Desember, Kardashian, seperti yang biasa terjadi dalam perceraian yang rumit, meminta pengadilan untuk menyatakan dia lajang secara hukum sebelum rincian hak asuh anak dan properti diselesaikan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Hari Jumat, 25 Februari 2022 : Ada Lapor Pak, Si Unyil, Anak Sekolahan, Misteri Dunia

Dia mengatakan dalam pengajuan hari Rabu bahwa Ye telah menyetujui langkah tersebut, yang dikenal di pengadilan sebagai bifurkasi, sebelumnya. 

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x