Jadwal Siaran Langsung Liga Europa SCTV Napoli vs Barcelona Malam Ini, Link Live Streaming dan Preview Laga

- 24 Februari 2022, 14:29 WIB
Jadwal Siaran Langsung Lige Europa SCTV Napoli vs Barcelona Malam INi
Jadwal Siaran Langsung Lige Europa SCTV Napoli vs Barcelona Malam INi /Instagram/@SCTV

CerdikIndonesia - Jadwal siaran langsung SCTV Napoli vs Barcelona pertandingan Liga Europa malam ini silakan simak pada artikel ini.

Laga bigmatch antara Napoli vs Barcelona leg 2 babak 32 besar Liga Europa akan disiarkan langsung melalui siaran SCTV dan streaming via vidio.com.

Sesuai jadwal siaran SCTV, pertandingan Liga Europa antara Napoli vs Barcelona akan mulai ditayangkan pada pukul 02.45 WIB dan akan kick off pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Laga kali ini dipastikan akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedudukan agregat masih sama kuat 1-1, dimana sistem gol tandang/kandang tidak lagi diberlakukan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Arema FC Gratis, Nonton Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini, 23 Februari 2022

Pada leg pertama sebelumnya di Camp Nou, Napoli berhasil menahan imbang 1-1 atas tuan rumah Barcelona.

Pada leg pertama Barcelona, Napoli meraih hasil imbang 1-1. Napoli unggul lewat gol Piotr Zielinski menit 29, kemudian Barcelona membalas melalui tendangan penalti Ferran Torres menit 59.

Leg kedua kali ini akan dilangsungkan di Stadio Diego Armando Maradona kandang dari Napoli dan akan menentukan nasib kedua tim selanjutnya di kancah Liga Europa musim ini.

Pasukan Xavi Hernandez melaju ke babak 32 besar Liga Eropa setelah gagal lolos pada babak fase group Liga Champions dan harus rela bermain di Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah