Jadwal Tayang TVONE Hari ini, Jumat 18 Februari 2022: Ada Jendela Islam, Cerita Santri, dan Perempuan Bicara

- 18 Februari 2022, 08:14 WIB
Jadwal Tayang TVONE Hari ini, Jumat 18 Februari 2022: Ada Jendela Islam, Cerita Santri, dan Perempuan Bicara
Jadwal Tayang TVONE Hari ini, Jumat 18 Februari 2022: Ada Jendela Islam, Cerita Santri, dan Perempuan Bicara /Instagram @tvonenews/

CerdikIndonesia- TVONE kembali menghadirkan beragam acara unggulannya untuk ditayangkan hari ini, Jumat 18 Februari 2022.

Beberapa acara unggulan yang dijadwalkan tayang antara lain Jendela Islam, Cerita Santri, dan Perempuan Bicara.

Program acara Jendela Islam akan ditayangkan siang ini pada pukul 13.00 WIB. Acara ini sangat informatif sehingga sangat cocok dijadikan tontonan unuk menemani hari siang Anda di rumah.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini, Jumat 18 Februari 2022: RRQ Hoshi Akan Buka Laga Kontra Geek Fam

Meskipun acara Jendela Islam tergolong acara dakwah, namun sedikit berbeda dan memiliki keunikan karena dakwahnya disampaikan lewat bermonolog melalui ilustrasi-ilustrasi yang menarik.

Acara Jendela Islam umunya membahas beragam peristiwa yang berkaitan dengan Islam yang dibalut secara lebih ringan dan menarik. Tidak heran, pesan yang disampaikan melalui acara Jendela Islam lebih mudah untuk dipahami.

Saksikan juga acara Cerita Santri yang dapat disaksikan mulai pukul 14.00 WIB. Selain itu program acara Perempuan Bicara dapat disaksikan pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Liga Europa Tadi Malam: Seri, Barcelona Masih Apes di Kompetisi Eropa, Dortmund Takluk di Kandang

Acara Perempuan Bicara tidak hanya membahas tentang masalah-masalah perempuan. Tetapi lima orang perempuan yang menjadi host akan membahas fenomena dari berbagai peristiwa dengan menghadirkan narasumber yang kompeten.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x