Klik Ini Untuk Dapatkan Link Nonton Thirty Nine Episode 2! Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Spoiler

- 17 Februari 2022, 14:41 WIB
Link Nonton Thirty Nine Episode 2. /instagram.com/@jtbcdram
Link Nonton Thirty Nine Episode 2. /instagram.com/@jtbcdram /

CERDIK INDONESIA - Korea Selatan seolah tidak pernah kehabisan ide dalam menghibur penggemarnya. Kali ini, Drama Korea berjudul Thirty Nine telah tayang perdana kemarin, Rabu 16 Februari 2022.

Baca Juga: Indigo Ini Ingatkan 2022 Akan Ada Bencana Air Laut di Aceh, Sulawesi dan Banten: 'Percaya atau Tidak Silakan'

Benar saja, setelah penayangan pertamanya, drama ini mendapatkan respons yang sangat baik dari publik. Seolah-olah tengah membuktikan kualitasnya yang masuk ke dalam list tontonan yang paling dinanti-nanti oleh pecinta drama korea.

Episode dua dari drama Thirty Nine ini akan tayang hari ini, Kamis, 17 Februari 2022 pada pukul 20.30 WIB. 

Tidak memiliki channel Korea? Jangan khawatir! TimCerdikIndonesia telah menyiapkan link khusus untuk kamu untuk ditonton kapan saja!

Thirty Nine diperankan oleh tiga orang aktris ternama Korea, Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun. Son Ye Jin akan memerankan sebagai Cha Mi Jo, Jeon Mi Do berperan menjadi Jeong Chan Young dan Kim Ji Hyun memainkan peran Jang Joo Hee.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Kamis, 17 Februari 2022, Kondisi Reyna Sekarat, Al Panik Setengah Mati!

 

Meskipun episode satu belum memunculkan konflik yang berarti, tetapi pengenalan karakter-karakter yang ada benar-benar disusun dengan cara yang begitu menarik dan sayang untuk dilewatkan!

Cha Mi Jo berprofesi sebagai dokter spesialis kulit. Ia juga berasa dari keluarga kaya raya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah