Anggota BTS V Dinyatakan Positif Covid-19, Fans Trendingkan Doa Kesembuhan Sang Idola

- 16 Februari 2022, 19:47 WIB
Taehyung Positif Covid-19
Taehyung Positif Covid-19 /

CERDIK INDONESIA - Menurut pernyataan resmi BigHit Entertainment, agensi yang mengelola BTS, Taehyung dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari 2022.

Kim Taehyung, juga dikenal sebagai V dari boy band Korea Selatan BTS, telah dinyatakan positif Covid-19. Empat anggota grup lainnya, RM, Jin, Suga, dan Jimin sebelumnya dinyatakan positif virus corona. Namun, semuanya kini telah pulih.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs PSS Sleman, Nonton Gratis Siaran Liga 1 di TV Online Indosiar Malam Ini

Menurut pernyataan resmi BigHit Entertainment, agensi yang mengelola BTS, Taehyung dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai kesehatan anggota BTS V. V mengunjungi rumah sakit pada Selasa sore tanggal 15 setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan menjalani tes PCR. Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini. V menyelesaikan dua putaran vaksinasi COVID-19 dan tidak menunjukkan gejala luar biasa selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Saat ini menjalani perawatan di rumah sambil menunggu arahan lebih lanjut dari otoritas kesehatan," bunyi pernyataan tersebut.

Baca Juga: Jordan Henderson Absen Big Match, Klopp Terserah Fortuna, Trio Firmansah Kehilangan Suplai Bola

"Ada kontak dengan anggota lain pada hari Sabtu tanggal 12, tetapi semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak dekat. Tidak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif tes PCR.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu V dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan dengan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan," juga diklarifikasi.

Baca Juga: DAFTAR KJMU Agar Dapatkan Total Rp9 Juta per Semester untuk Kuliah, Hanya Perlu Syarat Ini dan Sangat Mudah

Setelah berita tentang Taehyung yang dites positif Covid-19 menyebar, warganet pun memberikan ucapan selamat dan pesan untuk idola K-pop tersebut. Jumlah tweet tersebut sangat banyak sehingga membuat tagar #Taehyungie menjadi trending di Twitter.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x