Apa Arti PAKINTAKI dalam Bahasa Makassar yang Viral di TikTok dan Twitter, Begini Maksud dan Penjelasannya

- 11 Februari 2022, 15:26 WIB
IApa Arti Pakintaki dalam Bahasa Makassar yang Viral di Media Sosial, Begini Maknanya
IApa Arti Pakintaki dalam Bahasa Makassar yang Viral di Media Sosial, Begini Maknanya /

CerdikIndonesia - Inilah penjelasan apa arti Pakintaki yang berasal dari bahasa Makassar, bahasa gaul dari Makassar yang viral di media sosial TikTok saat ini.

Berikut penjelasan dan maksud arti pakintaki dalam bahasa Indonesia, yang merupakan bahasa gaul dari Makassar yang viral di TikTok.

Baru-baru ini di media sosial TikTok dan Twitter terdapat bahasa baru bermunculan seperti pakintaki, banyak orang yang bertanya-tanya arti bahasa baru tersebut.

Baca Juga: Apa Arti Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka Viral TikTok? Ternyata Ini Maksud dan Artinya

Kata Pakintaki tersebut banyak digunakan pada postingan FYP TikTok dan cuitan twitter serta kolom komentar juga tak luput dari bahasa gaul tersebut.

Hal tersebut membuat pengguna media sosial yang belum mengerti dan penasaran tentang apa arti Pakintaki bahasa Makassar yang viral tersebut?.

Inilah arti, penjelasan dan maksud pakintaki yang telah diuraikan dari berbagai sumber.

Pakintaki berasal dari kata "kintak" atau "takkintak" yang berarti "naik atau terangkat secara cepat dan tiba-tiba". Pakintaki merupakan kata perintah karena adanya tambahan imbuhan atau partikel "Pa" dan "Ki".

Tidak ada kata dalam bahasa Indonesia yang dapat menggambarkan artinya dengan jelas. Mungkin yang paling mendekati adalah "Sentakan Ke atas".

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x