Live Streaming TV Online TVRI AC Milan vs Lazio Dini Hari Ini Pukul 03.00 WIB, Coppa Italia: Gratis Disini

- 10 Februari 2022, 01:01 WIB
Link Nonton Live Streaming AC Milan vs Lazio pertandingan Coppa Italia dini hari ini di TV Online TVRI
Link Nonton Live Streaming AC Milan vs Lazio pertandingan Coppa Italia dini hari ini di TV Online TVRI /Instagram/tvrinasioanal

CerdikIndonesia - Link live streaming TVRI AC Milan vs Lazio pertandingan babak 8 besar Coppa Italia dini hari bisa cek disini secara gratis.

AC Milan akan berhadapan dengan Lazio di Stadion San Siro dini hari ini pada partai babak 8 Besar Coppa Italia, Kamis 10 Februari 2022 dan kick off pukul 03.00 WIB.

Laga seru antara AC Milan vs Juventus akan disiarkan langsung di TVRI dan bisa disaksikan juga melalui link live streaming TV Online TVRI yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum beralih ke link live streaming TV Online TVRI, silakan simak ulasan singkat jelang laga ini terlebih dahulu.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris ! Di Pekan Ke-24 Tottenham Akan Jamu Southampton : Line Up Pemain & Link Live Streaming

Menghadapi Lazio, AC Milan berambisi meraih kemenangan dan melaju ke babak semifinal Coppa Italia musim ini.

Menatap laga kali ini kontra Lazio, AC Milan memiliki modal yang sangat baik dimana mereka berhasil memenangkan laga Derby menghadapi Inter beberapa hari yang lalu.

Pada laga tersebut AC Milan berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1.

Pada papan klasemen Liga Italia, AC Milan berada di peringkat ke-3 klasemen Serie A Italia dan menjadi salah satu tim yang paling dijagokan juara musim ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x