Ternyata Mudah! Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Hanya Perlu Klik Link ini, Modal HP Bisa Cair Rp2,4 Juta

- 9 Februari 2022, 10:45 WIB
Ternyata Mudah! Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Hanya Perlu Klik Link ini, Modal HP Bisa Cair Rp2,4 Juta
Ternyata Mudah! Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Hanya Perlu Klik Link ini, Modal HP Bisa Cair Rp2,4 Juta /Berita DIY/

CerdikIndonesia - Cek daftar penerima bansos sembako ternyata sangat mudah, penerima bansos hanya perlu mengklik link yang tertera dalam artikel ini. Selain itu hanya bermodalkan HP, penerima bisa mencairkan Rp2,4 Juta dari dana bansos sembako BPNT.

Daftar penerima bansos BPNT Rp2,4 juta sudah dilakukan dengan mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id.

Keluarga penerima manfaat Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT nantinya akan mendapat dana sebesar Rp200 ribu setiap bulan atau Rp2,4 juta dalam satu periode satu tahun.

Baca Juga: Link Nonton Ghost Doctor Episode 12 Sub Indo, Lengkap Dengan SInopsisnya!

Dana yang diberikan pemerintah melalui bansos sembako BPNT ini tidak bisa menjadi uang tunai, melainkan harus membelanjakan bahan pokok di E-Warong.

Selanjutnya keluarga penerima juga harus memenuhi beberapa syarat supaya bisa mendapat bansos sembako BPNT Rp200 ribu setiap bulan.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi agar mendapat bansos sembako BPNT ialah, harus terdaftar sebagai KPM di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Baca Juga: Link Cek Penerima Bansos KJP Plus 2022:Rincian Dana, dan Golongan Siswa yang Berhak Dapat Bantuan, Ini Caranya

Berikut syarat untuk mendapatkan bansos sembako BPNT Februari 2022:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x