LA LIGA ! Prediksi Line Up Hingga Formasi Laga Athletic Bilbao Vs Espanyol Hari Selasa, 7 Februari 2022

- 7 Februari 2022, 21:08 WIB
Para pemain Athletic Bilbao melakukan selebrasi setelah menuntaskan pertandingan nenghadapi Real Madrid dengan skor 1-0 pada perempat final Piala Raja di San Mames, Jumat 4 Februari 2022 WIB.
Para pemain Athletic Bilbao melakukan selebrasi setelah menuntaskan pertandingan nenghadapi Real Madrid dengan skor 1-0 pada perempat final Piala Raja di San Mames, Jumat 4 Februari 2022 WIB. /Athletic Bilbao

CerdikIndonesia - La Liga akan lanjutkan laga dan para tim akan terus diuji, Athletic Bilbao akan hadapi Espanyol untuk memperebutkan 3 poin tambahan besok Selasa, 8 Februari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB.

Stadion San Mames akan menjadi bukti peraduan nasib antara Athletic Bilbao vs Espanyol.

Sang tuan rumah Athletic Bilbao nampaknya telah lewati 3 kemenangan beruntun, 2 kemenangan diantaranya berhasil dicuri kala hadapi raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan El Real di Copa del Rey pada bulan lalu.

Baca Juga: Cair Mulai Tanggal 2 Februari 2022, Berikut Cara Cek Nama Penerima KJP PLUS Tahap II dan Besaran Dana KJP Plus

Laga kontra Espanyol kali ini akan menarik, jika Athletic Bilbao mampu lewati laga dengan baik dan membiarkan Espanyol pulang tanpa poin maka dipastikan tim asuhan Marcelino Garcia Toral akan catat 4 kemenangan beruntunnya sekaligus memperpendek jaraknya dengan Real Sociedad dan Villareal yang kini telah berhasil koleksi 35 poin.

Sejauh 22 laga yang telah dilewati, Bilbao telah berhasil membukukan 7 kemenangan, 10 hasil imbang dan hanya alami 5 kekalahan.

Baca Juga: Syukur! KJP PLUS Tahap II Cair Serentak Mulai Tanggal 2 Februari 2022,Link Cek Nama Penerima kjp.jakarta.go.id

Saat ini, Athletic Bilbao duduki peringkat ke-8 dengan koleksi 31 poin yang didapatnya dari laga yang telah dilewati.

Namun, nampaknya poin tersebut tak menjadi tolak ukur untuk keamanan posisi dari Los Leones di klasemen La Liga musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x