SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Nonton Gratis BRI Liga 1 Disini!

- 2 Februari 2022, 20:46 WIB
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Ini Kata Pelatih PSIS Tentang Aji Santoso
Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Ini Kata Pelatih PSIS Tentang Aji Santoso /Instagram/officialpersebaya

CerdikIndonesia - Sedang tayang, link live streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya pertandingan Liga 1 malam in bisa cek disini.

PSIS Semarang akan melakoni laga Liga 1 pekan ke-22 malam ini menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu 2 Februari 2022.

Laga antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.45 WIB yang akan disiarakan langsung Indosiar.

Selain itu laga seru kali ini bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online Indosiar yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs PSM Makassar Resmi Ditunda, Posisi 3 Besar Klasemen BRI Liga 1 Bakal Terancam

Sementara PSIS Semarang menatap laga kali ini dengan ambisi meraih poin penuh agar bisa menggusur Persija Jakarta dari peringkat ke-6 klasemen Liga 1.

Saat ini PSIS Semarang berada pada peringkat ke-7 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi sebanyak 31 poin dari 21 laga dan hanya selisish 1 poin saja dengan Persija Jakarta.

Menatap laga kali ini, Persebaya Surabaya bertekad meraih poin penuh agar bisa menggusur Persib Bandung yang ada pada peringkat ke-3 klasemen Liga 1.

Saat ini Persebaya berada pada peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan menorehkan 42 poin dari 21 laga yang dilakoni dan hanya terpaut 1 poin dengan Persib Bandung di posisi ketiga.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x