[BREAKING NEWS] Usus Trending Nomor Satu di Twitter Setelah Jimin BTS Diinformasikan Usus Buntu Akut

- 31 Januari 2022, 18:12 WIB
Park Jimin Dites Positif Covid-19 dan Apendisitis Akut
Park Jimin Dites Positif Covid-19 dan Apendisitis Akut /

CERDIK INDONESIA - Usus memuncaki posisi trending di Twitter pada Senin (31 Januari 2022). Hal ini disebabkan oleh pernyataan BIGHIT MUSIC yang merupakan label dari Jimin BTS, yang menginformasikan bahwa artisnya terkena Covid dan juga radang usus buntu akut sehingga wajib menjalankan operasi.

Baca Juga: Jimin BTS didiagnosis Apendisitis, Apa Itu Apendisitis dan Bagaimana Penanganannya?

Senin (31 Januari 2022), nama Park Jimin ramai diperbincangkan publik, bahkan tagar-tagar seperti #GetWellSoonJimin telah naik di trending topik Twitter dan hingga saat ini (17,26 WIB) telah diunggah sebanyak 284 ribu cuitan. 

"YA ALLAH JIMIN",  "HAH JIMIN", juga turut menduduki posisi teratas trending di Twitter hari ini. Fans terkejut dengan kabar tidak terduga yang dikabarkan oleh BIGHIT MUSIC selaku label dari boyband kelas dunia ini.

Begini isi dari surat dari BIGHIT MUSIC yang telah diterjemahkan oleh TimCerdikIndonesia:

"Ini BIGHIT MUSIC.

Baca Juga: [BREAKING NEWS] Ramai Diperbincangkan di Twitter, Jimin BTS Positif Covid dan Apendisitis Akut

Kami ingin memberikan informasi soal kondisi kesehatan member BTS Jimin. 

Jimin mengalami sakit perut dadakan yang diikuti oleh sakit tenggorokan pada tanggal 30 Januari siang. Ia mendatangi ruang emergensi rumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang lebih menyeluruh, dan juga menjalani tes PCR. Jimin didiagnosis radang usus buntu akut dan dites positif untuk Covid-19. Ia telah menjalani operasi yang  diikuti pendapat profesional pada Senin, 31 Januari pagi.

Menurut staf medis, operasinya dinyatakan sukses dan Jimin saat ini sedang dalam proses pemulihan pasca operasi. Dia akan mendapatkan beberapa hari (rawat inap) di rumah sakit untuk proses penyembuhan Covid-19 dan diikuti oleh tindakan pasca operasi lainnya. Dia saat ini mengalami sakit di tenggorokannya tetapi dapat dipastikan pulih dengan cepat, dan tidak melakukan kontak fisik dengan member sebelumnya di masa positif.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x