SEDANG BERLANGSUNG, Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di TV Online Indosiar Gratis

- 30 Januari 2022, 19:00 WIB
Sedang Berlangsung, Link live streaming nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday leg 2 di Indosiar dan TV online vidio.com.
Sedang Berlangsung, Link live streaming nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday leg 2 di Indosiar dan TV online vidio.com. /Nyoman Budhiana/ANTARA FOTO

CerdikIndonesia - Sedang berlangsung, link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar malam ini pada artikel berikut.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timor Leste pada laga uji coba Internasional FIFA Matchday malam ini kick off pukul 19.00 WIB di Stadion I I Wayan Dipta, Minggu, 30 Januari 2022.

Pada pertemuan pertama Timnas Indonesia berhasil menang atas Timor Leste dengan skor 4-1, 27 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Update Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Coret 8 Pemain Piala AFF untuk FIFA Matchday, Ini Alasannya !

Laga kedua antara Timnas Indonesia vs Timor Leste akan jadi persiapan terakhir Shin Tae Yong jelang tampil di Piala AFF U-23 2022 yang akan digelar di Kamboja.

Turnamen Piala AFF U-23 2022 dijawalkan akan berlangsung pada 14-26 Februari mendatang.

Sebagian besar pemain di skuad Timans Indonesia senior saat ini akan tampil turnamen tersebut seperti Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Berkaca dari laga pertama saat lawan Timor Leste masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki Timnas Indonesia pada laga kedua ini.

Baca Juga: Cetak Gol Debut untuk Persib Bandung, Inilah Profil Biodata Kakang Rudianto Masa Depan Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah