GAWAT! 9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19 Jelang Lawan Persikabo Pekan ke-21 Liga 1

- 29 Januari 2022, 12:43 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol
Pemain Persib Bandung merayakan gol /Liga Indonesia Baru/Galeri

CerdikIndonesia - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung jelang laga Liga 1 pekan ke-21 melawan Persikabo.

Sebanyak 9 pemain Persib harus dikarantina jelang laga melawan Persikabo yang akan dijadwalkan malam ini.

Hal tersebut disampaikan langsung melalui rilis klub melalui official statement di laman persib.co.id yang mengkonfirmasi 9 pemain Maung Bandung harus dikarantina karena Covid-19.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Indosiar Hari Ini, 29 Januari 2022: Persebaya vs PSS dan Persib vs Persikabo

"Sebagai klub sepakbola profesional di bawah naungan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan  PT Liga Indonesia Baru (LIB), PERSIB selalu mengedepankan aspek kesehatan dan keselamatan di masa pandemi ini dengan selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan COVID-19. Salah satunya dengan secara berkala melakukan tes COVID-19 kepada semua pemain dan staff sebelum berlatih maupun bertanding guna menjaga agar setiap kegiatan berjalan dengan kondusif dan aman." Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu 29 Januari 2022

Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif COVID-19. 

Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas Covid-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar Covid-19 dan pemain lainnya. 

Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.

Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x