English Premier League, Manchester United Akan Menyambut West Ham United : Prediksi Formasi dan Susunan Pemain

- 22 Januari 2022, 19:37 WIB
Link Nonton Manchester United (MU) vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini, Kick Off Pukul 21.30 WIB
Link Nonton Manchester United (MU) vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini, Kick Off Pukul 21.30 WIB /

CerdikIndonesia - Manchester United akan menjemput West Ham yang akan bertamu ke Old Trafford untuk memainkan laga ke-23 Premier League pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 22.00 WIB.

The Red Devils akan menjadi tuan rumah pada laga malam ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri, secara spesial MU akan berada di wilayah atmosfernya sendiri.

Laga yang akan digelar langsung di Old Trafford ini akan memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk mendapatkan dukungan penuh.

Baca Juga: Beckham Putra dan Mohammed Rashid Bisa Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Robert Albert Apresiasi Kinerjanya

Manchester United pada laga terakhirnya melawan Brentford telah berhasil bawa pulang 3 poin tambahan dengan skor telak 1-3 yang masing-masing disumbangkan oleh Elanga 55’, Greenwood 62’, dan Rashford 77’.

Sementara itu, Brentford catatkan 1 gol yang disumbangkan oleh Toney 85’ dan harus menerimakan kekalahannya dihadapan para pendukung.

Baca Juga: Persib Bandung Salah Besar Mendatangkan Dou Brazil 'Bruno Cantanhede dan David da Silva'? Bobotoh Kian Pesimis

Di samping itu, West ham pada laga terakhirnya melawan Leeds pada hari Minggu, 16, Januari 2022 harus bersabar menelan kekalahan di kandangnya sendiri dengan skor tipis 2-3 yang masing-masing disumbangkan oleh Bowen 33’, Fornals 52’.

Sedangkan Leeds berhasil pulang dengan curian 3 poinnya pada laga tandang dengan catatkan 3 gol Hattrick yang disumbangkan oleh Harrison 10’,37’,60’.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah