Anies Baswedan Undang Nidji di JIS, Apakah Bentuk Sindiran Terhadap Giring Ganesha?

- 18 Januari 2022, 14:59 WIB
Anies Baswedan mengeluarkan pujiannya saat dia meminta grup band Nidji untuk melakukan uji coba sound system di JIS.
Anies Baswedan mengeluarkan pujiannya saat dia meminta grup band Nidji untuk melakukan uji coba sound system di JIS. /Instagram.com/@aniesbaswedan

CERDIKINDONESIA - Anies Baswedan baru-baru ini mengunggah sebuah postingan bersama grup band Nidji yang mengejutkan warganet.

Gubernur DKI Jakarta itu memuji penampilan grup band Nidji saat melakukan uji coba Sound System di Jakarta International Stadium (JIS) minggu, 16 Januari 2022.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya." tulis di akun Intagram-nya.

 

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis: Borneo FC vs Persib Bandung , BRI Liga 1 2021-2022, Lengkap Dengan H2H dan Line Up

Hal itu pun membuat #Nidji menjadi tranding di kolom Twitter pada senin, 17 Januari 2022.

Berbagai respon pun bermunculan dan menyinggung mantan vokalis Nidji yang kini berkiprah di panggung politik bersama PSI.

"Nidji (minus Giring) tampil untuk menguji Sound System di Jakarta international Stadium. Anies selalu menemukan cara yang manis untuk membalas lawan politiknya yang nyinyir....." tulis akun Twitter @Ferizandra.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x