Laga El Clasico Perdana Bagi Xavi, 'Kami Sangat Termotivasi, Ini Bisa Menjadi Titik Balik Bacelona'

- 12 Januari 2022, 18:14 WIB
Xavi berharap pemain kuncinya dapat tampil saat laga tandang lawan Granada di La Liga.
Xavi berharap pemain kuncinya dapat tampil saat laga tandang lawan Granada di La Liga. /Instagram.com/fcbarcelona

CerdikIndonesia - El Clasico hadir kembali, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di Supercopa de Espana besok Selasa, Kamis 13 Januari 2022 pukul 02.00 dini hari WIB.

Sejak ditunjuk menjadi komando untuk Barcelona, laga El Clasico nanti akan menjadi laga perdana bagi Xavi.

Biasa memainkan pertandingan di tengah lapangan bersama dengan Messi dan kawan-kawan, kini Xavi bermain di sisi lapangan berperan sebagai orang yang mengatur taktik dan strategi untuk permainan Barcelona.

Baca Juga: Prediksi El Clasico Malam Ini, Real Madrid vs Barcelona: Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain dan Rekor

Mengingat Barcelona kini sedang dalam masa regenerasi squad, tak cukup waktu yang singkat bagi suatu club agar bisa menghidupkan kembali squad untuk mampu mengenal identitasnya.

Berlangsungnya laga dibawah komando sang veteran Barca ini akan membantu memantik Barcelona untuk menghidupkan kembali api yang kini telah lama redup.

Pada laga El Clasico ini Xavi berharap akan datangnya titik balik squad impian Barcelona. Karena diketahui jika kini Barcelona belum berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Semifinal Piala Super Spanyol dan Tayang di TV ini!

Berbagai masalah menghampiri Barcelona, mulai dari belum tibanya pemain yang didatangkan hingga masalah cedera dari pemain inti telah menghambat Barca untuk menggunakan skema permainan yang maksimal.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah