Dosen Universitas Negeri Jakarta Laporkan 2 Putra Jokowi Kaesang dan Gibran ke KPK, Begini Kata Rocky Gerung

- 11 Januari 2022, 17:16 WIB
Kolase foto Jokowi dan Ubedilah Badrun
Kolase foto Jokowi dan Ubedilah Badrun /Instagram/@jokowi/@ubedilahbadrun_official

CerdikIndonesia - Dosen Universitas Negeri Jakarta bernama Ubedilah Badrun baru saja melaporkan kedua anak Presiden Joko Wiododo ke KPK.

Kedua anak presiden Indonesia Joko Widodo yang bernama Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep telah dilaporkan ke KPK oleh Dosen UNJ.

Seorang pengamat politik yang bernama Rocky Gerung ikut menanggapi soal Dosen UNJ yang telah melaporkan Gibran dan Kaesang ke KPK.

Menurut Rocky Gerung, dosen UNJ yang bernama Ubedilah Badrun ini mewakiliki kegelisahan semua tentan status baru keluarga presiden.

"Dan kalau yang melaporkan itu adalah LSM atau kelompok tertentu mungkin itu dendam atau apa sinis," ungkapnya, dikutip dari YouTube chanel Rocky Gerung pada hari Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga: Mesut Ozil Masuk Tim RANS Cilegon FC? Rafi Ahmad Sanggup Membayar Gaji Mesut Ozil Sebesar RP. 68 Milyar

Rocky menerangkan, dosen UNJ yang bernama Ubedilah Badrun ini adalah seorang doktor di bidang sosiologi yang paham tentang etika publik.

"Jadi, dia mengerti kenapa harus dilaporkan. Karena itu bertentangan dengan public etic yang selama ini orang duga ko ada insider trading tapi orang semacam Sri Mulyani diem," Kata Rocky Gerung.

"Dugaan itu diterangkan secara eksplist bahkan media internasional ko menteri mentri utamanya diem," Ujar Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x