VIRAL! Ferdinand Hutahaean Tranding Twitter, Berikut Profil dan Kasusnya.

- 11 Januari 2022, 13:45 WIB
Polisi membeberkan alasan penahanan resminya Ferdinand Hutahaean yang salah satunya karena takut melarikan diri.
Polisi membeberkan alasan penahanan resminya Ferdinand Hutahaean yang salah satunya karena takut melarikan diri. //PMJ NEWS/Yeni

 

CERDIKINDONESIA - Polri memeriksa mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean pada hari senin, 10 Januari 2022.

Pemeriksaan Ferdinand Hutahaean terkait kasus dugaan ujaran kebencian dan mengandung SARA.

Ferdinand Hutahaean atau biasa disapa Ferdinand lahir pada 18 September 1977 di Sumatera Utara. Ia menikah dan dikaruniai tiga orang anak.

 

Baca Juga: Cara Mudah Pesan Tiket MotoGP Mandalika Lewat 5 Distributor Resmi, Bisa Beli Sekarang Melalui Aplikasi Berikut

Ayah dari tiga orang anak tersebut beragama Kristen Protestan, berkewarganegaraan Indonesia, ia memiliki istri Evie Hutagaol (cerai 2013).

Mantan politisi Partai Demokrat itu memiliki akun Twitter @ferdinandHaean3, akun Instagram @Ferdinand_hutahaean, dan akun YouTube bernama sama dengan namanya.

Ia telah mengaku bahwa dirinya telah mualaf beberapa tahun lalu. sehingga cuitannya soal 'Allahmu lemah' yang sekarang menjadi kasus ujaran kebencian, bukan dimaksudkan untuk menyinggung umat muslim.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x