Kecewa Berat, Sinetron Ikatan Cinta Mendapat Protes Dari Para Penggemarnya Hingga Mematikan TV

- 10 Januari 2022, 08:16 WIB
Tagar RIP Ikatan Cinta Ramai di Sosial Media, Sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Sepi simak selengkapnya dalam artikel ini
Tagar RIP Ikatan Cinta Ramai di Sosial Media, Sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka Terancam Sepi simak selengkapnya dalam artikel ini /Twitter/@tas_andin

 

CERDIKINDONESIA- Sinetron Ikatan Cinta yang awalnya digemari oleh banyak pihak kini menuai banyak kritik dari berbagai kalangan.

Tagar "RIP Ikatan Cinta" pada Minggu, 9 Januari 2022 trending di media sosial Twitter.

Baca Juga: JADWAL Tayang RCTI Hari Ini, Senin 10 Januari 2022: Sergap, Ikatan Cinta, X Factor Indonesia & Dunia Terbalik

Protes yang dilakukan oleh para penonton terhadap sinetron Ikatan Cinta akibat mereka kecewa dengan alur ceritanya.

Hal ini terlihat jelas dari cuitan penonton yang mengungkapkan kekecewaan mereka karena lelah dengan alur cerota Ikatan Cinta yang semakin menggila.

Baca Juga: LIVE STREAMING RCTI Ikatan Cinta Hari Ini, 9 Januari 2022: Rahasia Iqbal Terbongkar! Andin Luluh dengan Irvan?

Penonton juga dibuat kecewa dengan karakter Andin yang berubah di sinetriin Ikatan Cinta yang sangat jauh berbeda dengan biasanya.

"BAYYYY IKATAN CINTA, ku tunggu sampe andin waras, alur waras, akan kembali live tweet lag #RIPIkatanCinta," tulis akun @pergokkk  dari Twitter, Minggu, 9 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x