SAKSIKAN! Live Streaming Liga Futsal Profesional 2021, Vamos FC vs DB Asia Hari Ini 8 Januari 2022

- 8 Januari 2022, 15:23 WIB
Live Streaming Liga Futsal Pro, Vamos vs DB Asia |
Live Streaming Liga Futsal Pro, Vamos vs DB Asia | /RCTI+

CerdikIndonesia - Link Live streaming Liga Futsal Profesional 2021 Vamos FC vs DB Asia hari ini ada disini.

Duel sengit tim futsal Indonesia yang mempertemukan Vamos FC dan DB Asia akan tersaji di GOR Unesa, Surabaya pada sore ini mulai pukul 16.00 WIB, Sabtu 8 Januari 2022.

Pada laga ini, kedua tim sama-sama akan melakoni laga perdananya untuk mengarungi ajang kompetisi Liga Futsal Profesional 2021.

Selain itu laga ini merupakan laga keempat hari pertama gelaran Liga Futsal Profesional 2021.

Liga Futsal Profesional 2021 atau sering disebut Pro Futsal League sebelumnya telah dijadwalkan akan dilaksanakan pada Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Live Streaming Proliga 2022 di TV Online: Gresik Petrokimia vs Jakarta Pertamina Fastron, Link Nonton Disini!

Namun, pelaksanaan Liga Futsal Profesional 2021 harus diundur terkait pembatasan dari pemerintah pada momen Natal dan Tahun Baru.

Pada kompetesi Futsal paling bergengsi di Indonesia ini nantinya bakal ada 12 klub yang memperebutkan gelar juara di kasta tertinggi liga futsal Indonesia ini.

Klub-klub tersebut di antaranya, Vamos, Bintang Timur, Cosmo, Halus, Pelindo, Black Steel, Safin FC, Giga FC, DB Asia Jabar, Kancil BBK, Pendekar United, dan Sadakata FC.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x