LINK LIVE STREAMING ! Lazio Undang Tetangga Klasemennya Empoli dan Siap Ambil Keuntungan Di Kandang Sendiri

- 6 Januari 2022, 19:30 WIB
Prediksi Lazio vs Empoli di Liga Serie A, Lazio Masih Diunggulkan
Prediksi Lazio vs Empoli di Liga Serie A, Lazio Masih Diunggulkan /Twitter/ @OfficialSSLazio/

CerdikIndonesia - Liga Italy, hari ini Lazio akan menjamu tentangga klasemennya Empoli pada laga ke-20 malam ini, 6 Januari 2022 pukul 20.30 WIB.

Empoli coba untuk dekati ketertinggalan poin pada hasil klasemen sementara. Namun,duduk bersebelahan dengan Empoli, Lazio tak ingin terlalu lama diam tempat posisi yang sama.

Pertandingan antara Lazio vs Empoli akan berlangsung di Stadio Olimpic yang mana Lazio akan menjadi tuan rumah pada laga mala mini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING ! Ingin Perkecil Ketertinggalannya, Hellas Spezia hadapi Verona Jam 20.30 WIB Malam Ini

Melihat faktor tandang akan sedikit menyulitkan, Empoli tetap berani dan tak ingin ambil pusing untuk memikirkan faktor tandang yang akan mempengaruhi permainan Lazio

5 pertandingan terakhir, Lazio berhasil menangkan 3 pertandingan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Sementara itu, Empoli berhasil dapatkan 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Klasemen sementara perlihatkan poin Lazio yang telah terkumpul 31 poin. Sementara itu, Empoli berhasil kantongi 27 poin dari 19 pertandingan yang telah berlangsung.

Baca Juga: Link Nonton dan Donwnload Film Resident Evil: Welcome to Racoon City Sub Indo, Nonton Film Gratis Ada Disini!

Hanya terpaut ketertinggalan poin yang tak begitu jauh, Empoli tetap harus dapatkan kemenangan di laga tandang ini jika tak ingin terlalu lama duduk di bawah Lazio.

Untuk melihat hasil pertandingan yang lebih jelas antara Lazio vs Empoli, silahkan kunjungi link live streaming di bawah ini.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x