LINK LIVE STREAMING !!! Jangan Lewatkan Pertandingan La Liga Malam Ini Antara Getafe vs Real Madrid

- 2 Januari 2022, 17:30 WIB
Duel pemimpin klasemen Liga Spanyol pekan ke-19 Real Madrid vs Getafe CF Minggu, 2 Januari 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Alfonso
Duel pemimpin klasemen Liga Spanyol pekan ke-19 Real Madrid vs Getafe CF Minggu, 2 Januari 2022 yang akan diselenggarakan di Stadion Alfonso /Instagram @realmadrid

CerdikIndonesia - Saksikan pertandingan La Liga malam ini yang akan mempertemukan Getafe vs Real Madrid, Minggu, 2 Januari 2022, Pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini akan berlansung di stadion Alfonso Pérez yang mana Getafe akan menjadi tuan rumah dan menjamu sang tamu yaitu Real Madrid.

Real Madrid yang berdiri sebagai no.1 menjadi raja yang memuncaki posisi klasemen pada Liga Spanyol.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Crystal Palace vs West Ham, Dini Hari Ini Pukul 00.30 WIB, Liga Inggris

Sementarai itu, sang tuan rumah yaitu Getafe berada jauh di bawah Real Madrid dengan posisi klasemen ke-16.

Hasil klasemen sementara dari 5 pertandingan terakhir menunjukan Los Blancos memiliki 4 kemenangan dan 1 hasil seri dengan 46 poin yang telah dikantongi.

Baca Juga: Wasit Indonesia vs Thailand Jadi Sorotan Publik Indonesia, Hingga Trending di Twitter

Sedangkan hasil klasemen sementara dari 5 pertandingan terakhir untuk Getafe menunjukan 2 kemenangan dan 3 hasil seri dengan 15 poin yang telah terkumpul.

Data statistik dari peluang kemungkinan menang pada laman La Liga menunjukan Los Blancos memiliki 64% kemungkinan menang yang lebih besar dari Getafe yang memiliki 14% kemungkinan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah