Indonesia Vs Singapura Babak Semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae Yong Waspada Dengan 4 Pemain Singapura Ini...

- 25 Desember 2021, 16:59 WIB
Pelatih Indonesia: Saya Tidak Menilai Timnas Indonesia Terlalu Agresif Seperti Apa Yang Dikatakan di Media…
Pelatih Indonesia: Saya Tidak Menilai Timnas Indonesia Terlalu Agresif Seperti Apa Yang Dikatakan di Media… /Instagram/@shintaeyong7777/

CerdikIndonesia - Semifinal Piala AFF 2020, Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada hari Sabtu 25 Desember 2021 Pukul 19.30 WIB.

Laga pertama, Timnas Indonesia Vs Singapura ditahan imbang 1-1. Laga Kedua, apabila Indonesia  akan ke babak final, maka harus menang nanti malam.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan skuad Garuda meraih kemenangan atas Singapura, tetapi tidak melalui adu penalti.

Baca Juga: Profil IKhsan Fandi, Striker Singapura Berdarah Indonesia yang Mencetak Gol ke Gawang Timnas Indonesia

"Pada leg pertama, baik kami dan Singapura sama-sama bekerja keras. Namun, bagi kami, hasilnya mengecewakan. Kami akan lebih berusaha keras di leg kedua," kata Shin Tae Yong dilansir CerdikIndonesia.com dari laman resmi PSSI pada Sabtu, 25 Desember 2021.

 

"Saya tidak memikirkan tentang pertandingan berlanjut ke adu penalti, meski kemungkinan ke itu terjadi ada juga. Tapi tidak boleh sampai adu penalti," sambung Shin Tae Yong.

Ditambahkan lagi, Pelatih Timnas itu menjelaskan Singapura di semifinal leg pertama jauh lebih baik dibandingkan dalam laga babak penyisihan.

Baca Juga: Profil IKhsan Fandi, Striker Singapura Berdarah Indonesia yang Mencetak Gol ke Gawang Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x