Jelang Kontra Sevilla, Pemain Barcelona ini Jalani Laga ke 300 Membela Blaugrana Selama Tujuh Musim

- 22 Desember 2021, 00:37 WIB
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen /Twitter/@mterstegen1

CerdikIndonesia - Simak tentang laga kontra Sevilla menjadi pertandingan spesial bagi pemain Barcelona, Marc Andre Ter Stegen yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Pemain kelahiran Jerman tersebut telah membela Blaugrana selama tujuh musim sejak pertama kali direkrut dari Borussia Moenchengladbach pada tahun 2014.

Ter Stegen akan menjalani laga ke-300 saat bertandang ke markas Sevilla di Stadion Sanchez Pizjuan pada Rabu, 22 Desember 2021 pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Head to Head Sevilla vs Barcelona, Cara Nonton Live Streaming Liga Spanyol, Kick Off Mulai Pukul 03.00 WIB

Berkaitan dengan hal tersebut pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez angkat suara menjelang laga spesial bagi kiper andalan Barca ini.

"Bagi kami, Ter Stegen adalah fundamental. Komitmen, dedikasi, dan profesionalismenya luar biasa." puji Xavi melalui konferensi kepada pers.

Xavi menerangkan selain memiliki kemampuan menjaga gawang yang sangat baik, Ter Stegen juga berdedikasi tinggi kepada Barcelona selama ini sebagai seorang pemain professional.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2020, Indonesia Vs Singapura, Shin Tae-yong Ungkap Singapura Lebih Kuat dari Indonesia

Selain itu, Xavi sangat mengapresiasi kontribusi kiper kelahiran Jerman tersebut saat memberikan umpan yang membuat Barca menjebol gawang Villareal.

Tidak tanggung-tanggung Ter Stegen menurut Xavi berada di level yang sama dengan Neuer.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x