Biodata Lengkap Elkan Baggott, Bintang Timnas Indonesia: Asal Orang tua, Kekasih dan Nama Akun Instagram

- 20 Desember 2021, 16:21 WIB
Profil Elkan Baggott, Bintang Timnas Indonesia: Pacar, Orang Tua, Agama Asal Ibu hingga Keturunan dari Siapa
Profil Elkan Baggott, Bintang Timnas Indonesia: Pacar, Orang Tua, Agama Asal Ibu hingga Keturunan dari Siapa /Instagram/elkanbaggott

CerdikIndonesia - Simak biodata atau profil Elkan Baggott, bintang timnas Indonesia. Mulai dari asal orang tua, kekasih dan nama akun Instagram.

Seperti yang diketahui pada pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia, Elkan Baggott melesakkan gol keempat lewat sundulan yang berhasil meneruskan tendangan pojok Evan Dimas.

Gol tersebut merupakan gol pertama Elkan untuk timnas Indonesia. Gol itu juga yang membuat Timnas Indonesia berada di puncak klasemen Grup B dan hanya berbeda selisih gol dengan Vietnam.

Momen yang paling apik dalam permainan Elkan Baggott itu, membuat namanya menjadi trending topic di Twitter selama beberapa saat.

Baca Juga: Kylian Mbappe Isyaratkan Tinggalkan PSG dan Bergabung dengan Real Madrid

Perjalanan Elkan Baggott sendiri tak mulus dalam mencapai gelaran Piala AFF. Sebab Ia sepesawat dengan penumpang yang terjangkit COVID-19, sehingga harus melakukan karantina 5 hari dan absen pada kontra Vietnam.

Elkan Baggott berhasil memanfaatkan postur tubuhnya yang jangkung hingga sukses mencetak gol keempat untuk Indonesia pada pertandingan tersebut.

Yuk simak biodata atau profil Elkan Baggott:

Elkan Baggott sendiri lahir di Bangkok, Thailand pada 23 Oktober 2002. Ia resmi menjadi WNI sejak awal Oktober 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x