SEDANG TAYANG! LINK Live Streaming Tottenham vs Liverpool Malam Ini Pukul 23.30 WIB, Gratis!

- 19 Desember 2021, 23:42 WIB
Preview dan link live streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool di Mola TV gratis serta siaran langsung SCTV hari ini, 19 Desember 2021 pukul 23.30 WIB.
Preview dan link live streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool di Mola TV gratis serta siaran langsung SCTV hari ini, 19 Desember 2021 pukul 23.30 WIB. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

CerdikIndonesia -  Sedang tayang, link live streaming gratis Tottenham vs Liverpool pertandingan Liga Inggris bisa cekk disini.

Tottenham akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris malam ini pukul 23.30 WIB, Minggu, 19 Desember 2021.

Pertandingan ini dipastikan berlangsung ketat dan seru yang memperebutkan poin menjaga asa memburu gelar Liga Inggris malam ini.

Pada sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim tersebut di seluruh kompetisi, Liverpool meraih tujuh kemenangan dengan mencetak 14 gol dan kebobolan enam gol.

Pada pertemuan tersebut, baik Sadio Mane maupun Trent Alexander-Arnold masing-masing mencatatkan satu gol dan satu assist dalam lawatan terakhir Liverpool ke Tottenham Hotspur Stadium.

Saat ini, kemenangan mejadi tujuan bagi Tottenham dan Liverpool pada Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen 8 Besar Liga 2: RANS Cilegon Menang Tipis, Persis Solo 2-0 Sriwijaya !

Berikut 3 fakta menarik jelang laga Tottenham vs Liverpool.

  • Liverpool memenangkan tujuh pertandingan terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi, mencetak total 14 gol dan kebobolan enam.
  • Baik Sadio Mane dan Trent Alexander-Arnold masing-masing mencatat satu gol dan satu assist dalam kunjungan terakhir Liverpool ke Tottenham Hotspur Stadium.

  • Tottenham mengincar kemenangan kandang keempat berturut-turut di Liga Premier, setelah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya di kandang.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen 8 Besar Liga 2: RANS Cilegon Menang Tipis, Persis Solo 2-0 Sriwijaya !

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x