Ikatan Cinta Malam Ini 12 Desember 2021 Eps.545: Andin Berhasil Selamat dari penculikan, Iqbal Lolos Lagi!

- 12 Desember 2021, 12:17 WIB
Trailer Ikatan Cinta 11 Desember 2021.
Trailer Ikatan Cinta 11 Desember 2021. /Kolase foto RCTI Plus

 

CerdikIndonesia - Ikatan Cinta malam nanti, 12 Desember 2021 pada episode 545 akan semakin seru dapat menjadi salah satu hiburan di akhir pekan kalian.

Bagaimana kisah selanjutnya Ikatan Cinta episode 545 malam nanti? Simak terus sinetron Ikatan Cinta di layar RCTI.

Keraguan Rendy terhadap Irvan dalam cerita sinetron Ikatan Cinta makin menguat, setelah Angga dan Aldebaran yakin bahwa ayah mantan tunangannya adalah orang di balik teror keluarga Alfahri.

Di kisah sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran dengan bantuan Angga dan Rendy berhasil melumpuhkan geng Iqbal dan kemudian diamankan polisi.Sementara Iqbal berhasil kabur.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 11 Desember 2021 Eps.543: Ternyata Irvan Dalang Penculikan Andin, Michi Punya Buktinya!

Ayah angkat Reyna berterima kasih pada Angga dan Rendy. Saat berbincang, Aldebaran dan Angga menyebut kalau kemungkinan besar Iqbal adalah anak buah Irvan, karena itu Irvan dicurigai sebagai dalang atas teror terhadap keluarga Aldebaran.

Rendy yang mengetahui rahasia Irvan, kaget dia pun makin ragu apa dikatakan ayah Jessica kepadanya. Rendy curiga Irvan sedang memanfaatkan dirinya.

Rendy tahu benar, Irvan punya motif dendam kepada Mama Rosa, karena Denis Setiano pernah bilang ibu Aldebaran lah yang menyuruhnya memperkosa anaknya.

Baca Juga: 6 Deretan Film dan Drakor tentang Zombie yang Bikin Merinding, Salah Satunya Train to Busan!

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x