Sinopsis The Beatles: Get Back (2021), Ada Fakta Baru yang Terungkap dan Masalah Besar Internal Band

- 8 Desember 2021, 20:55 WIB
Personil The Beatles
Personil The Beatles /Instagram/@thebeatles/

CerdikIndonesia – Kabar gembira datang bagi para Beatlesmania di seluruh dunia. Pasalnya film yang sudah lama dinantikan para penggemarnya sudah rilis dan mulai bisa ditonton.

Mengusung judul ‘The Beatles: Get Back’, film tersebur digarap oleh Peter Jackson dan sudah rilis sejak November 2021.

Bagi Anda yang bingung cara menonton The Beatles: Get Back, kami telah menyiapkan link untuk menontonnya secara gratis.

Baca Juga: Head To Head dan Prediksi Juventus vs Malmo di Penyisihan Grup Liga Champions, Link Nonton, dan Susunan Pemain

Film ‘The Beatles: Get Back’ kini dapat disaksikan melalui layanan streaming Disney Plus.

Perlu diketahui tentang sutradara Peter Jackson, awal mula namanya melambung karena berhasil menyutradarai film serial The Lord of the Rings.

Menggarap film The Beatles: Get Back, bagi Jackson bukanlah hal yang mudah karena dirinya menghabiskan waktu tiga tahun untuk merekonstruksi dan mengedit hampir 60 jam video yang direkam pada Januari 1969 oleh Michael Lindsay-Hogg, serta lebih dari 150 jam audio.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Juventus Vs Malmo Liga Champions Malam Ini: Head To Head Juventus Vs Malmo, Taktik Dybala?

“Selama enam jam lebih, Anda akan mengenal The Beatles dengan keintiman yang sama sekali belum pernah terbayangkan sebelumnya,” ungkap Peter Jackson seperti dilansir dari laman Malay Mail, Minggu, 20 Juni 2021.

Film dokumenter yang menceritakan tentang John Lennon cs ini terbagi dalam tiga bagian yang dirilis secara berkala selama tiga hari mulai 25 hingga 27 November 2021. Durasi tiap-tiap film adalah dua jam.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x