KEJAM !! Rizky DA Kembali Talak Cerai Nadya Mustika Rahayu, Simak ALASANNYA !

- 7 Desember 2021, 16:13 WIB
Pasangan Rizky DA dan Nadya Mustika kabarnya sudah tidak lagi tinggal seatap, meskipun baru saja rujuk beberapa bulan yang lalu.
Pasangan Rizky DA dan Nadya Mustika kabarnya sudah tidak lagi tinggal seatap, meskipun baru saja rujuk beberapa bulan yang lalu. //Instagram.com/@nadyamustikarahayu

CerdikIndonesia- Rizky Syafrudin atau dikenal dengan Rizky DA kembali membuat publik heboh. Pasalnya Rizky DA telah menggungat talak cerai kepada istrinya bernama Nadya Mustika Rahayu.

Bahkan telah dipastikan Rizky telah melakukan sidang perdana pada Kamis, 2 Desember 2021.

Menurut  kabar yang beredar Rizky Da telah menalak  Nadya telah terdaftar  23 September2021 lalu di Pengadilan Agama (PA) Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Berikut 5 Shalat Sunnah dengan Segudang Manfaat, Salah Satunya Bikin Auto Kaya!

Hal tersebut dibenarkan oleh Subai S.H, Panitera PA Bandung.   ‘Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 September 2021,’ ungkap Subai.

Namun sidang perdananya hanya dihadiri oleh sang kuasa hukum, hal ini diduga lantaran Rizky DA masih sibuk dengan urusan yang lainnya. Ketidakhadiran Rizky DA pun membuat sidang perceraiannya di undur.

Baca Juga: Ini Waktu yang Tepat Untuk Mengerjakan Shalat Dhuha, Berikut Keutamaan dan Faedah Serta Doa Shalat Dhuha

  ‘Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana) nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon tapi diundur,’ kata Subai.  ‘Yang sidang pertama hanya kuasanya saja, sidang lagi tanggal 9 Desember kalau enggak salah,’katanya lagi.

Adapun gugatan ceraian yang dilakukan oleh  Rizky DA terhadap Nadya Mustika Rahayu, tertuang dalam Nomer Perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg.  "Tercantum dalam Nomer Perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg atas nama Rizky Syafrudin dan istrinya itu," ujarnya lagi. 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x