Indonesian Music Award 2021: Daftar Nominasi, Bintang Tamu, Host Serta Sambutan dari Menteri Sandiaga Uno

- 6 Desember 2021, 20:09 WIB
Malam Puncak Indonesian Music Awards 2021 Bertabur Para Bintang, Ada Ria Ricis dan Lesti
Malam Puncak Indonesian Music Awards 2021 Bertabur Para Bintang, Ada Ria Ricis dan Lesti /RCTI

CerdikIndonesia - Malam puncak Indonesian Music Awards 2021 digelar malam ini yang disiarkan langsung di RCTI pukul 18.00 WIB.

Gelaran acara Indonesian Music Awards diselenggarakan setiap tahunnya sebagai apresiasi atas karya-karya para musisi di tanah air.

Setiap tahun di pagelaran acara tersebut para musisi dan penyanyi terbaik akan bersaing untuk memperoleh penghargaan bergengsi di Indonesian Music Awards.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Ungu Terpilih Collaboration Of The Year di IMA 2021,Lirik Lagu Bismillah Cinta Lesti dan Ungu

Sebagai bentuk penghormatan terhadap para musisi Indonesia, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, memberi apresiasi penuh kepada para insan dunia musik Indonesia.

Sandiaga juga mengapresiasi Melon Indonesia dan Langit Musik yang memfasilitasi diselenggarakannya acara Indonesian Music Awards 2021.

“Apresiasi setinggi-tinggi kepada RCTI yang bekerjasama dengan Melon Indonesia dan Langit Musik sebagai pihak penyelenggara acara ini. Pesatnya perkembangan teknologi digital, sebaliknya juga beri pengaruh signifikan pada dunia kreativitas. Salah satunya dunia musik,” ungkap Sandiaga dalam video sambutannya, Senin 6 Desember 2021.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Ungu Terpilih Collaboration Of The Year di IMA 2021,Lirik Lagu Bismillah Cinta Lesti dan Ungu

Sandiaga meneruskan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan mampu memicu para musisi selaku pelaku industri tetap memiliki kreatifitas bagus dalam berkarya meski sedang dalam masa pandemi Covid-19.

“Selamat kepada para nominasi dan pemenang dalam ajang Indonesia Music Awards 2021. Semoga award ini jadi motivasi dalam berkarya, semoga kita semua jadi lebih baik lagi dan lebih kreatif,” tegas Sandiaga.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x