Link Live Streaming EPL 2021-2022: Manchester United vs Crystal Palace, Susunan Pemain serta Data dan Fakta

- 5 Desember 2021, 12:02 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace.
Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace. /@mola.sport

CerdikIndonesia – Pertandingan-pertandingan Liga Inggris 2020-2021 semakin menarik, salah satunya adalah pertandingan Manchester United vs Crystal Palace. Berdasarkan jadwal, pertandingan nanti akan berlangsung di Old Trafford, sementara kick-off dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Berdasarkan pantauan, televisi nasional tidak menyiarkan secara langsung pertandingan antara MU vs Crystal Palace. Namun, fans liga Inggris dapat menyaksikan laga nanti melalui tayangan live streaming di Mola TV.

Para penggemar MU tentunya sangat menantikan laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 tersebut. Apalagi laga nanti adalah ajang pembuktian pelatih baru MU, Ralf Rangnick sebagai peracik strategi.

Baca Juga: Pekan ke-15 EPL 2021/2022: Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Laga Krusial Bagi Pelatih Baru MU

Akan tetapi, laga MU menjamu Crystal Palace memiliki data dan fakta yang menarik dan tidak menguntungkan kubu tuan rumah.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford musim lalu, Crystal Palace mampu mempermalukan MU dengan kemenangan skor meyakinkan 1-3. Satu gol MU dicetak oleh Donny van de Beek, sedangkan tiga gol Palace dicetak oleh Andros Townsend dan Wilfried Zaha (dua gol)

Fakta lainnya yakni, MU gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan menghadapi Crystal Palace di Premier League musim lalu. Setelah kalah di Old Trafford, MU hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 di Selhurst Park.

Baca Juga: Update Harga Emas, Minggu 5 Desember 2021: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Naik

Berdasarkan data dan fakta tersebut, Ralf Rangnick sebagai pelatih baru MU patut waspada dan harus memiliki strategi ampuh untuk menaklukkan Crystal Palace dihadapan fans yang hadir di Old Trafford.

Prediksi susunan pemain

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x