Prediksi BRI Liga 1: Madura United vs Persib Bandung, Susunan Pemain, Head To Head dan Link Live Streaming

- 4 Desember 2021, 16:19 WIB
Link live streaming Persib vs Madura United hari ini, Sabtu 4 Desember 2021
Link live streaming Persib vs Madura United hari ini, Sabtu 4 Desember 2021 /Dok PRFMNEWS.

CerdikIndonesia - Madura United akan menghadapi tim tangguh Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1. Selengkapnya tetap simak artikel ini untuk mengetahui prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming.

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga seru antara Madura United vs Persib Bandung.

Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, menjadi arena ketika duel ini berlangsung pada, Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 20:45 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Film No Time To Die, Peran Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond karena Faktor Usia

Laga Pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan ditayangkan secara langsung oleh siaran Indosiar atau Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming Vidio.

Sejauh ini Persib berhasil menghuni papan atas klasemen BRI Liga 1. Persib mengumpulkan sebanyak  28 angka untuk menduduki peringkat tiga klasemen. Tim Maung Bandung saat ini hanya terpaut lima angka dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Selisih poin dari pemuncak klasemen didapatkan karena kegagalan Persib mendapatkan poin akibat menderita kekalahan atas Persija dan Arema FC.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Gerhana Matahari Hari ini Sabtu 4 Desember 2021, di Indonesia Dimulai pada Jam Ini!

Namun kembalinya bek andalan mereka, Nick Kuipers setelah mendapat hukuman akumulasi kartu, membawa kepercayaan diri Maung Bandung kembali meningkat untuk menatap laga-laga selanjutnya.

“Kami sudah melakukan persiapan. Nick kembali dari masa hukuman dan tidak ada pemain kunci yang mengalami cedera, hanya Zalnando yang terkena akumulasi kartu. Jadi kami bisa punya lebih banyak opsi sekarang, terutama di lini belakang,” ujar Robert Alberts pelatih Persib dikutip dari situs Liga Baru Indonesia.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x