LINK NONTON LIVE STREAMING Arsenal vs Newcastle United, Liga Inggris, Kickoff Pukul 19.30 WIB

- 27 November 2021, 18:05 WIB
Tonton live streaming Premier League atau Liga Inggris antara Arsenal vs Newcastle United pada Sabtu 27 November 2021 malam
Tonton live streaming Premier League atau Liga Inggris antara Arsenal vs Newcastle United pada Sabtu 27 November 2021 malam /Tangkapan layar Instagram @arsenal/

CerdikIndonesia - Link nonton live streaming Arsenal vs Newcastle United pertandingan Liga Inggris bisa lihat disini.

Arsenal akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris hari ini, Sabtu, 27 November 2021 di Emirates Stadium.

Arsenal dipredeksi akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini mengingat mereka tidak memiliki kepadatan waktu karena tidak bermain di kompetisi Eropa.

Dalam pertandingan terakhir The Gunners harus tunduk dari Liverpool dengan skor yang sangat telak 4-0.

Meski kalah pada pertandingan sebelumnya Arsenal salah satu tim yang memiliki tren bagus pada 5 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini, Sabtu, 27 November 2021, Lengkap dengan Link Streaming !

Dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris Arsenal sukses meraup 4 kemenangan dan sekali kekalahan saat bersua dengan Liverpool di Anfield Stadium.

Saat ini Liverpool berada di posisi 5 klansemen Liga Inggris dengan koleksi 20 poin terpaut 4 poin dengan sang lawan Newcastle yang menduduki posisi ke-10 klansemen Liga Inggris.

Sementara di kubu tim tamu Newcastle juga memiliki rekor bagus dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah