Spoiler One Piece Chapter 1033, Mengungkap Fakta Bangsa Lunirian yang Masih Misteri !

- 26 November 2021, 22:29 WIB
Bocoran manga One Piece Chapter 1033 akhirnya keluar Spoiler Manga One Piece Chapter 1033: Zoro Mulai Kuasai Houshoku Haki, Queen Ungkap Identitas King
Bocoran manga One Piece Chapter 1033 akhirnya keluar Spoiler Manga One Piece Chapter 1033: Zoro Mulai Kuasai Houshoku Haki, Queen Ungkap Identitas King /Tangkapan layar youtube.com/ Sneaky Peeky

CerdikIndonesia - Serial Manga One Piece semakin seru, tentunya bagi pengemar serial animasi piece dan selalu di tunggu-tunggu.

Hal tersebut di karenakan Eichiro Oda sebagai manga One Piace selalu menyukuhkan hal-hal yang sulit untuk di prdiksi oleh pengemarnya.

Dirangkum oleh CerdikIndonesia.com dari berbagai sumber berikut faktanya.

Sejak di liris pada tahun 1997 mangga One piace sampai sekarang masih belum terkuak maksud inisial nama D dalam serial tersebut.

Baca Juga: LINK NONTON Now We Are Breaking Up Episode 6, SO SWEET! Jae Guk Lakukan Hal Manis demi Young Eun

Sepertinya nama-nama inisial D akan terus bertambah dan terungkap.

Nama-nama yang sudah terungkap misalnya Mongkey D Luffi, Mongkey D Dragon, Gold D Roger, dan yang terbaru adalah Water D Law, nama inisial D semua nya diungkapkan bahwa mereka adalah semua musuh alami Tenryuubito yang di sebutkan sebagai penguasa naga langit.

Dalam alur cerita Manga One Piace diceritakan ada salah satu Tenryuubito yang tidak suka kemewahan yaitu keluarga Donquixote Homing dan istrinya.

Selain itu salah satu anaknya yang Bernama Donquixote Rosinante yang meninggal disaat melindungi Law dari Doffy serta Donquixote Mjosgard dia merupakan salah seroang yang di tolong oleh otohime di pulau manusia ikan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x