Wajib Tau, Ini Alasan Pengemudi Pajero-Fortuner Tak Boleh Kebut-Kebutan

- 8 November 2021, 23:16 WIB
Alat Ini Jadi ‘Penyelamat’ Wajah Mendiang Vanessa Angel Tak Rusak dalam Kecelakaan Maut.
Alat Ini Jadi ‘Penyelamat’ Wajah Mendiang Vanessa Angel Tak Rusak dalam Kecelakaan Maut. /Antara Foto/Syaiful Arif/

CerdikIndonesia - Baik di jalan raya maupun di jalan tol mungkin kita kerap melihat pengendara mobil SUV Mistsubishi Pajero dan Toyota Fortuner melaju dengan kencang.

Baru-baru ini kecelakaan yang menewasakan artis Vanessa Angel dengan sang suami Bibi Ardiansyah, di di Jalan Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021.

Baca Juga: Sedih! Vanessa Angel Beli Baju Warna Hitam Untuk Papa dan Mama Disaat Ulang Tahun, Ceritanya Bikin Merinding

Kasus kecelakaan Vanessa Angel tersebut yang menggunakan mobil SUV Mitsubishi menjadi sorotan, lantaran sang sopir Tubagus Joddy mengaku sempat memacu Pajero tersebut dengan kecepatan hinggga 120 km/jam.

"Kalau dari interogasi awal dari sopir mengaku 120 kilometer per jam," kata asi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy seperti yang dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Sebelum Vanessa Angel dan Bibi Kecelakaan Ternyata Peramal Tigor Otadan Sempat Sampaikan Begini, Apa itu?

Mesti diketahui, mengemudi mobil seperti yang dilakukan oleh Tubagus Joddy dan segilintir pengemudi Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner tersebut tidaklah benar.

Sebab, walaupun mesin kedua SUV tersebut besar dan memiliki kapasitas tenaga yang cukup tinggi, nyatanya terdapat beberapa masalah yang menjadikan mobil ini tidak cocok untuk kebut-kebutan.

Baca Juga: Vanessa Angel & Bibi Meninggal Dunia,Ramalan Tigor Otadan Sebut Ada Artis Meninggal Inisial V Karna Kecelakaan

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Pikiran Rakyat Cartoq


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah