Lowongan Kerja BUMN Bulan November 2021, Segera Kirim Lamaran Sebelum Ditutup

- 8 November 2021, 15:31 WIB
PT Rajawali Nusindo (cabang Samarinda) membuka kesempatan  untuk mengisi formasi sebagai Marketing Medica, APJ Farmasi, dan Teknisi Elektromedik.
PT Rajawali Nusindo (cabang Samarinda) membuka kesempatan untuk mengisi formasi sebagai Marketing Medica, APJ Farmasi, dan Teknisi Elektromedik. /kemnaker/Instagram

CerdikIndonesia - Lowongan kerja BUMN Bulan November kembali dibuka oleh salah satu perusaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka lowowan pekerjaan tersebut untuk tiga posisi.

Baca Juga: Lowongan Kerja Pertamina Bulan November, Dibuka untuk 32 Posisi, Ini Link Daftarnya

Informasi lowongan kerja BUMN tersebut berdasarkan pengumuman Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pada laman Instagram resminya @kemnaker.

"PT Rajawali Nusindo (cabang Samarinda) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi sebagai Marketing Medica, APJ Farmasi, dan Teknisi Elektromedik." keterangan pada postingan @kemnaker.

Kemudian keterangan selanjutnya dari Kemnaker, "Segera kirimkan surat lamaran dan CV Rekanaker ke alamat yang tersedia (lihat di slide ke-3) atau kirimkan melalui email [email protected] sebelum 30 November 2021."

Baca Juga: Mau Cari Info Lowongan Kerja? Ini Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Pencari Loker jobseeker.app Pakai HP

Sebelumnya, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) adalah Rajawali Nusantara Indonesia atau biasa disingkat menjadi RNI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang agroindustri, alat kesehatan, perdagangan, dan distribusi.

Untuk rincian selengkapnya, bisa mengunjungi akun resmi Instagram Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Kementerian Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x