Persiraja Banda Aceh Semakin Terpuruk di Liga 1

- 7 November 2021, 16:16 WIB
Tim Persiraja Banda Aceh (Instagram/persiraja_official)
Tim Persiraja Banda Aceh (Instagram/persiraja_official) /

CerdikIndonesia - Persiraja Banda Aceh saat ini berada di dasar klansemen pada posisi ke-17 dengan raihan 5 poin dari 11 pertandingan yang dilakoni di BRI Liga 1

Persiraja terpaut sangat jauh dari pemuncak klansemen Bhayangkara FC dengan selisih 23 poin dan menyamai poin Perspipura dengan hanya berbeda selisih goal.

Baca Juga: Jelang MotoGP Algarve Portugal 2021

Baru-baru ini di pertandingan terakhirnya sekaligus menutup Series-2 di BRI Liga 1 pada 6 November kemarin Persiraja bermain imbang 1-1 menghadapi Persita Tanggerang.

Dalam 11 Pertandingan yang telah dilakoni tim berjulukan Laskar Rencong tersebut baru satu kali meraih hasil menang, yatu pada saat mengalahkan PSS Sleman 3-2 pada 11 September lalu.

Hasil negatif tersebut merupakan tekanan tersendiri terhadap Persiraja, mengingat tim asal Aceh tersebut merupakan tim satu-satunya asal Sumatera yang berkiprah di Liga-1.

Baca Juga: Xabi Resmi Jadi Pelatih Barcelona, Ini Pekerjaan Rumah yang Harus Diselsaikan

Sebelumnya pada 27 Oktober lalu pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Sosilo telah diberhentikan menyusul hasil minor yang diraih dan digantikan oleh Akhyar Ilyas.

Lini pertahanan Persiraja Banda Aceh menjadi pekerjaan rumah besar Persiraja saat ini total sudah 19 goal bersarang ke gawang Laskar Rencong.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x