Kisah Pilu Canon, Anjing di Aceh yang Disiksa hingga Mati dan Jadi Trending Twitter: RIP Canon

- 24 Oktober 2021, 07:10 WIB
Beginilah kebiasaan anjing bernama Canon bersahabat dengan siapa saja termasuk anak-anak
Beginilah kebiasaan anjing bernama Canon bersahabat dengan siapa saja termasuk anak-anak /instagram/@rosayeoh/

CerdikIndonesia - Aceh menjadi trending Twitter. Hal ini dipicu penyiksaan dan kisah menyedihkan yang dialami seekor anjing bernama Canon.

Dalam akun Instagramnya, Rosayeoh, menggambarkan tentang sosok Canon dan kejadian mengerikan yang dialami anjing hitam tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Link Streaming Jirisan, Misteri Pendakian Gunung Jiri yang Menegangkan

Berikut cerita Rosayeoh:

"Namaku Canon.

"Aku tinggal di Pulau Banyak, Aceh. Aku adalah anjing yang sangat pintar dan ramah, juga sangat bersahabat dengan SEMUA manusia yang datang mengunjungi tempat tinggalku."

"Aku dengar pemerintah Indonesia akan membangun dan mempromosikan daerah tempat tinggalku. Semoga dengan begitu daerahku bisa menjadi terkenal di mata dunia."

"Hari ini seperti biasanya aku duduk di tepi pantai sambil menunggu kepulangan tuanku. Dari jauh aku melihat ada segerombolan orang berseragam yang datang ke arahku. Aku berdiri dan menyambut mereka dengan melambaikan ekorku, aku mau menyapa mereka."

"Namun salah satu dari mereka mencoba menangkapku. Temannya membawa ranting panjang dan mencoba menundukkanku. Ya ampun, apa yang terjadi? Mengapa berprilaku kasar kepadaku? Apa salahku?"

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x