LINK NONTON Thomas dan Uber Cup Gratis Antara Indonesia vs Thailand Hari ini: Indonesia Siap Libas Thailand!

- 11 Oktober 2021, 10:37 WIB
Link Streaming, Jadwal Acara TVRI Hari Senin, 11 Oktober 2021, Ada Siaran Langsung Thomas Cup & Uber Cup
Link Streaming, Jadwal Acara TVRI Hari Senin, 11 Oktober 2021, Ada Siaran Langsung Thomas Cup & Uber Cup /Twitter @vidio

CerdikIndonesia - Indonesia siap kembali menunjukan tajinya sebagai juara dalam penyisihan grup A Thomas dan Uber Cup 2020 yang akan diselenggarakan hari ini Senin, 11 Oktober 2021.

Indonesia hari ini telah dijadwalkan akan melawan dua negara yang tak kalah tangguh, yaitu Thailand dan Prancis dalam olahraga bulutangkis.

 

Skuad Indonesia dijadwalkan akan melawan Thailand di Thomas Cup 2020 di Court 1, dan melawan Prancis pada Court 1 Uber Cup 2020. Laga ini diprediksi akan tersaji seru, terlebih baik Indonesia, Thailand, maupun Prancis sama-sama targetkan menang.

Baca Juga: Greysia Polii Absen Melawan Prancis, Siapa Pasangan Apriyani Rahayu? Susunan Pemain Uber Indonesia Siang Ini

Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2020 ini digelar di Ceres Park Arena, Aarhus, Denmark. Laga di babak penyisihan grup ini akan menjadi penentuan Indonesia akan menempati posisi runner up atau juara grup.

Apabila masuk di runner up atau juara grup, maka skuad Merah Putih bisa melanjutkan pertandingan ke babak perempat final Thomas dan Uber Cup 2021.

Sebelumnya Indonesia berhasil menaklukan lawan di laga pertama pada Sabtu 9 Oktober 2021.

Skuad Merah Putih di Thomas Cup 2020 berhasil meraih skor 5-0 atas Aljazair, sedangkan skuad Merah Putih di Uber Cup 2020 berhasil meraih skor 4-1 atas Jerman.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x