Sinopsis Drama Rekomendasi yang Rilis September 2021, Yumi's Cells yang Paling Ditunggu Netizen

- 7 September 2021, 14:59 WIB
Drama korea tvN mendatang “Yumi Cells” baru-baru ini telah membagikan cuplikan antara karakter Kim Go Eun dan Minho SHINee.
Drama korea tvN mendatang “Yumi Cells” baru-baru ini telah membagikan cuplikan antara karakter Kim Go Eun dan Minho SHINee. /Soompi

CerdikIndonesia - Setelah ramai diperbincangkan di media sosial, akhirnya para penggemar Drama Korea (Drakor) dapar berbahagia karena beberapa drama akan segera rilis September ini.

Bukan hanya tokohnya yang berbeda akan tetapi genre drama yang dirilis pun beragam, mulai dari romans, Thriller, misteri, bahkan hingga komedi tersaji untuk Anda saksikan dengan keluarga atau kekasih tercinta.

Selain Hometown Cha Cha Cha, Yumi's Cells menjadi drakor yang paling ditunggu oleh para netizen dan pecinta Drama Korea tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5, Cara Mudah Nonton Lewat HP

Baca Juga: Klik Link Twibbon Hari Pamong Praja 8 September 2021, Mudah Anti Ribet

Berikut Cerdikindonesia.com telah merangkum 4 rekomendasi drakor yang akan tayang dibulan September 2021 ini, diantaranya:

1. Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea yang satu ini bergenre romans komedi yang membuat Anda terhibur dan tentunya cocok untuk meghilangkan penat.

Hometown Cha-Cha-Cha ini merupakan drama yang diproduksi ulang dari film Korea yang telah tayang pada 2004 lalu.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x