XIAOMI MI MIX 3 dan 4 Sudah Keluar! Berikut Ini Spesifikasi Terbaru dan Daftar Harganya

- 11 Agustus 2021, 09:20 WIB
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 dan harganya, HP dengan terobosan kamera tersembunyi i bawah layar
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 4 dan harganya, HP dengan terobosan kamera tersembunyi i bawah layar /Twitter/Xiaomi

CerdikIndonesia - Merek Hanphone (HP) asal China, Xiaomi akhirnya mengeluarkan HP Xiaomi jenis Mi Mix. Mi Mix 3 keluar dengan fitur terbarunya, dengan jenis kamera yang bagus. Berikut spesifikasi HP XIAOMI MI MIX 3 dan 4 serta daftar harganya. 

Mi Mix 4 menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang memiliki kamera depan di dalam layar. Xiaomi menyebut teknologi ini dengan sebutan "under panel".

Untuk "menyembunyikan" kamera beresolusi 20 megapiksel tersebut, produsen ponsel asal China ini mengadopsi jenis layar fleksibel baru yang transparan dan mendesain ulang susunan sirkuit agar cahaya dapat diterima sensor kamera depan.

 

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Perusahaan Teknologi Asal Korea ini Tawarkan Tablet Murah Harga Dua Jutaan

Xiaomi mengeluarkan terbarunya dengan teknik micro-diamond pixel pattern, memungkinkan kerapatan piksel layar yang menutupi modul kamera mencapai 400ppi.

Jenis Kamera yang digunakanpun bisa dilihat dengan jelas.

Adapun layar ponsel Mi Mix 4 sendiri berjenis AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan kaca pelindung Gorilla Glass Victus.

Xiaomi mempertahankan ciri khas seri Mi Mix yang memiliki bezel tipis di sekeliling layar ponsel. Beralih ke bagian belakang, ponsel ini dihiasi dengan cangkang berbahan dasar keramik.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x