Paranormal Mbak You Tutup Usia ...

- 2 Juli 2021, 21:29 WIB
Berdasarkan keterangan yang diberikan keluarga, Mbak You meninggal dunia setelah terjatuh dari kursi roda di rumahnya.
Berdasarkan keterangan yang diberikan keluarga, Mbak You meninggal dunia setelah terjatuh dari kursi roda di rumahnya. //Instagram.com/@mbakyou17

CERDIK INDONESIA - Kabar duka datang dari paranormal Mbak You. Dia dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 1 Juli 2021.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh salah satu tim YouTube-nya, Yan Pratama Adhi saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, "Kalau karena apanya gua belom dapet konfirmasi. Dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gua belum dapet konformasi. Tapi meninggalnya, iya."kata Adhi.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Mbak You sempat dilarikan ke rumah sakit Premier Bintaro.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Melonjak, Kepala Dinas Kesehatan Mimika: Masih Bisa Dikendalikan

Namun sayang, almarhuman tidak mendapat perawatan yang layak karena kondisi rumah sakit yang sedang penuh pasien.

"Nggak sempet dirawat. Jadi dari semalem itu nyari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam denger kabar (meninggal) ini," tuturnya.

"Sekarang posisi masih di rumah sakit seharusnya Mbak You langsung dimandikan. Tapi saat ini tim rumah sakit sedang memeriksa apakah Mbak You Covid atau tidak." tuturnya.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, Netizen : Meninggalnya Karena Covid-19?

"Karena kalau terpapar Covid kan ada petugas khusus yang mandikan. Atau kalau tidak terpapar berarti keluarga bisa memandikan. Sejauh ini penyebab kematian gua belum terima. Maksudnya terpapar atau tidak, karena sedang diperiksa. Tapi planning-nya adalah setelah dimandikan langsung dibawa ke Salatiga," tutupnya.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x