Israel Resmikan Kantor Kedutaan Besar di Uni Emirat Arab, Ferdinand: Mardani dan Hidayat Nur Jangan Kejang Ya!

- 30 Juni 2021, 15:55 WIB
Israel resmi membuka kantor kedutaan besar di Uni Emirat Arab, Selasa sebagai simbol normalisasi hubungan.
Israel resmi membuka kantor kedutaan besar di Uni Emirat Arab, Selasa sebagai simbol normalisasi hubungan. /Jurnal Soreang/Handout via Reuters

CERDIKINDONESIA - Akhirnya, Israel membuka kantor kedutaan besar di Uni Emirat Arab (UEA) pada hari Selasa 29 Juni 2021 lalu.

Peresmian ini membuat, mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean memanggil petinggi Partai Keadilan Sosial (PKS) melalui tweetnya.

Ia memanggil Mardani Ali Sera dan Hidayat Nur Wahid.

"Mardani dan Nur Wahid jangan kejang2 ya….!! @MardaniAliSera @hnurwahid. Oh oya sama Topa, awas asam uratnya kambuh gara2 berita ini" Ujar akun Twitter @ferdinandHutahaean di Akun Twitter, yang dilansir cerdikindonesia.com, Rabu 30 Juni 2021.

Sebelumnya, melalui Menteri Luar Negeri Israel Yair Lapid dalam peresmian kantor kedutaan besar mengatakan kunjungan tingkat tertinggi seorang pejabat Israel ke negara di Teluk Arab itu sejak normalisasi hubungan kedua negara sembilan bulan lalu.

 

Ia diterima langsung oleh Menteri Kebudayaan Uni Emirat Arab Noura Al Kaabi, bergabung dengan Rabi Levi Duchman untuk meletakkan mezuzah di pintu kedutaan yang baru diresmikan.

 

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x