Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Segera Langsungkan Pernikahan, Begini Tanggapan Rizky DA Sang Mantan Pacar

- 30 Juni 2021, 09:27 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Segera Langsungkan Pernikahan, Begini Tanggapan Rizky DA Sang Mantan Pacar..
Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Segera Langsungkan Pernikahan, Begini Tanggapan Rizky DA Sang Mantan Pacar.. /Kolase foto Instagram/@da2_rizki123/@lestykejora

CERDIKINDONESIA - Sebagaimana yang telah kita ketahui, Lesti Kejora dan Rizky DA pernah menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

Namun sangat disayangkan, Rizky DA lebih memilih meninggalkan Lesti untuk menikah dengan Nadya.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Ungkapkan Ekspresi Lesti Kejora Ketika Membicarakan Rizky Billar, Poppy Amalya: So Sweet!

Tak disangka, Lesti Kejora pun dipertemukan dengan Rizky Billar disebuah acara talk show yang berawal dari candaan sampai hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

Tetapi disaat keduanya sedang mempersiapkan pernikahannya, datang prediksi yang katanya dapat meretakan hubungan keduanya.

Salah satu prediksi tersebut mengatakan adal orang ketiga yang ditujukan kepada sang mantan Lesti Kejora, yaitu Rizki DA.

Baca Juga: Mbak You 2021: Pelawak Senior Inisial O Meninggal Dunia dan Hubungan Lesti dengan Rizky Billar Settingan

"Iki mempertegaskan jangan menyangkut pautkan lagi, mereka juga sudah melangkah ke kebahagiaan mereka," ucap Rizki DA dikutip Cerdik Indonesia dalam sebuah acara Talkshow di sebuah TV Swasta pada Rabu, 30 Juni 2021.

Saat itu salah satu host meminta tanggapan, tetapi malah kembarannya Ridho DA yang memberikan tanggapan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x