Wah Lesti Kejora di Peringkat Ke-5! Ternyata Begini Standar Kecantikan Menurut Top Beauty World

- 21 Desember 2020, 11:55 WIB
Lesti Kejora merupakan pedangdut muda Indonesia yang mendapatkan predikat posisi ke lima wanita tercantik di dunia berdasarkan Top Beauty World.
Lesti Kejora merupakan pedangdut muda Indonesia yang mendapatkan predikat posisi ke lima wanita tercantik di dunia berdasarkan Top Beauty World. /Instagram /akun @lestykejora

CerdikIndonesia- Top Beauty World (TB World) setiap tahunnya pasti mengeluarkan daftar 100 wanita tercantik dan 100 pria tertampan di dunia. Bahkan mereka juga melibatkan klinik bedah plastik Los Angeles Cosmetic Surgery Clinic.

Salah satu wanita cantik Indonesia kali ini benar benar mengejutkan publik karena menjadi posisi kelima, yakni Lesti Kejora.

Dari akun YouTube TB World, TB World melibatkan beberapa majalah kecantikan lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kesehatan 21 Desember 2020: Libra Tenggorokan, Scorpio Kekuatan Kaki, Sagitarius

Terdapat pula beberapa kriteria agar seseorang dapat menjadi kandidat TB World. Kriteria tersebut adala 50% (5000 poin) untuk rasio wajah, 30% (3000 poin) dari voting, dan 20% (2000 poin) untuk standar global.

Standar global yang dimaksud meliputi standar bentuk tubuh, karisma dan perkerjaan kemanusiaan.

Menurut lansiran dari laman Pikiran rakyat, opularitas nominator dapat mempengaruhi penilaian. Hal ini dikarenakan penggemar dapat voting juga melalui sosial media TB World.

Baca Juga: Loh Kenapa Glenca Chysara Pemeran Elsa di Ikatan Cinta Kena Cubit Fans Berat Arya Saloka Aldebaran?

 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah