Uya Kuya, Astrid Istrinya dan Denise Chariesta Blak-Blakan Soal Perseteruan Mereka di Podcast Deddy Corbuzier

- 26 Juni 2021, 14:44 WIB
Denise Chariesta dipertemukan Deddy Corbuzier dengan Uya Kuya dan Astrid di podcast.
Denise Chariesta dipertemukan Deddy Corbuzier dengan Uya Kuya dan Astrid di podcast. /Instagram.com/@king_uyakuya dan @denisechariesta/

CERDIKINDONESIA - Perseteruan antara Denise Chariesta dan keluarga Uya Kuya belum menemukan titik terang diantara keduanya.

Saat dihadirkan menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, pada Sabtu, 26 Juni 2021 keduanya masih belum saling mengakui kesalahannya dan belum berdamai.

Baca Juga: Dikabarkan Uya Kuya Meninggal Karena Positif Covid-19, Cek Kebenarannya Disini

Dalam podcast Deddy Corbuzier yang berdurasi 37 menit 29 detik itu Deddy Corbuzier menjadi penengah diantara perseteruan antara Denise Chariesta dan keluarga Uya Kuya.

Diawali dengan masalah yang terjadi dan kronologi perseteruan yang terjadi antara keduanya. Deddy Corbuzier memberikan pertanyaan apakah perseteruan tersebut hanya settingan atau asli.

Uya Kuya megungkapkan perseteruannya itu terjadi karena Denise Chariesta menyinggung anaknya di dalam konten tiktoknya, ia menyebutkan "nyanyinya lipsing dan gitarnya ngga di colokin".

"Gua anggapnya loe ngerosting dan gua anggap itu masih lucu- lucuan dan gue juga balik rosting loe," ungkap Uya Kuya.

Baca Juga: Beredar Kabar Uya Kuya Meninggal, Astrid Kuya Sampaikan Hal ini

Konten yang dibuat Denise Chariesta mengkritik lagu ngangen (obat kuat) yang membuat kesal Astrid (istri Uya Kuya) yang terus merembet ke masalah k-pop dan wibu.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah